Sukses

Ini Alasan Pemain Incaran MU Pindah ke Tiongkok

Talisca malah memilih pindah ke Tiongkok.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang asal Brasil Anderson Talisca membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Diincar Manchester United (MU), Talisca malah berlabuh ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

MU diketahui sangat berminat kepada Talisca. Mereka bersedia membayar 35 juta euro untuk Talisca dan kabarnya sudah diterima oleh Benfica. 

Namun Talisca secara mengejutkan memilih pindah ke Evergrande dengan status pemain pinjaman hingga akhir tahun.

Keputusan Talisca ini membuatnya dinilai sebagai pemain mata duitan. Pasalnya Evergrande bersedia memberikan gaji selangit kepada pemain 24 tahun ini.

Talisca punya pembelaan atas keputusannya tersebut. Melalui media sosial, Talisca mengaku menyukai tantangan baru sehingga menerima pindah ke Tiongkok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya telah memutuskan mengambil tantangan hidup di negara dengan kultur baru dan perkembangan yang luar biasa. Saya pergi ke Tiongkok karena saya serius mengenai itu dan ingin menjadi bagian dari perkembangan olahraga di negara ini," ujar Talisca.

"Saya ingin membuat sejarah di tim yang memiliki tradisi di pasar sepak bola internasional," tegas Talisca seperti diberitakan Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.