Sukses

Bangun Silaturahmi, Suporter Arema Gelar Mudik Bersama

Aremania Jakarta menggelar mudik bareng menuju Malang.

Jakarta - Aremania Jakarta menggelar mudik bareng Lebaran 2018. Agenda tersebut diikuti oleh sekitar 100 suporter asal Malang yang merantau di Jakarta dan sekitarnya.

Mereka berangkat menggunakan bus dari Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang, menuju Malang pada Minggu (10/6/2018) pagi.

Menurut salah satu anggota Aremania Jakarta, Aden, mudik bareng kali ini baru diikuti sedikit peserta dari ribuan Aremania yang bekerja di Jabodetabek. 

"Tahun ini hanya dua bus yang mudik bareng. Target kami tahun depan bisa lima bus mengingat banyak Aremania yang kini berdomisili di Jabodetabek. 

Minimnya peserta karena mudik bareng memang baru digelar pada Lebaran tahun lalu. "Harapannya tahun depan makin banyak Aremania yang tertarik ikut mudik bersama," imbuhnya.

Mudik bersama ala Aremania ini juga sebagai ajang silaturahmi. Para perantau ini sebenarnya sering bertemu ketika menggelar acara rutin atau saat Arema bertanding di Jakarta dan sekitarnya.

Namun, untuk mudik bareng, Aremaniabakal merasakan sensasi berbeda karena bersama keluarga dan menikmati perjalanan ke kampung halaman untuk merayakan Idulfitri.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.