Sukses

Timnas Argentina Berangkat ke Piala Dunia Naik Pesawat Rolling Stones

Pemain Timnas Argentina terbang ke Rusia menggunakan jet pribadi Rolling Stones.

Jakarta - Lionel Messi dan skuat Timnas Argentina terbang ke Rusia untuk Piala Dunia 2018 menggunakan jet pribadi milik Rolling Stones pada Sabtu (9/6/2018).

Federasi sepak bola Argentina meminjam jet Rolling Stones dan akan dikembalikan ketika tim tiba di Rusia. Dalam waktu yang sama, Rolling Stones sedang mengadakan tur Eropa.

Dalam penerbangan menuju Rusia, para pemain mengenakan seragam putih-hitam. Mereka pun mengabadikan perjalanan menggunakan pesawat spesial itu.

Argentina yang pada edisi 2014 kalah dari Jerman pada final, kali ini datang dengan ambisi besar. Tim besutan Jorge Sampaoli kembali masuk daftar favorit juara. 

Selain Messi, Jorge Sampaoli memiliki Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Sergio Aguero, Paulo Dybala dan, Cristian Pavon, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, dan Javier Mascherano.

Sampaoli berharap skuatnya meraih prestasi terbaik. Khusus bagi Messi, ini bisa menjadi kesempatan terakhir untuk memenangi Piala Dunia.

Argentina masuk dalam grup berat pada Piala Dunia 2018. Mereka akan menantang Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Tim Tango akan menghadapi calon kuda hitam, Islandia, pada 16 Juli di Otkrytiye Arena, Moskow. 

Sumber: Seleccion Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini