Sukses

Napoli Jual Mahal, Manchester City Cari Alternatif Jorginho

City membutuhkan gelandang bertahan baru.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika manajer Manchester City Josep Guardiola sangat menyukai gelandang Napoli Jorginho. Pemain nasional Italia itu jadi buruan utama The Citizens untuk musim panas 2018.

Demia mendapatkan Jorginho, City sampai rela melepas Fred. City mundur dari persaingan mendapatkan Fred sehingga Manchester United yang mendapatkan pemain Shakhtar Donetsk tersebut. 

Sayangnya usaha Manchester City mendapatkan Jorginho menemui jalan terjal. Napoli jual mahal. Mereka hanya mau melepas pemain keturunan Brasil itu jika menerima proposal 60 juta pound.

City keberatan dengan permintaan Napoli. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu merasa bandrol yang dipatok Napoli kemahalan.

Karena negosiasi cukup berlarut-larut, City diklaim Mirror mulai menyiapkan alternatif lain. City kini mengalihkan bidikan kepada pemain andalan Nice Jean Michael Seri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu bisa didapat dengan harga jauh lebih murah ketimbang Jorginho. Harga Seri hanya 36 juta pound.

Peluang City mendapatkan Seri terbilang cukup besar. Barcelona sudah tidak berminat lagi. Pesaing City kini tinggal Arsenal dan West Ham United.

3 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Baru

Guardiola menginginkan City mendatangkan gelandang baru di musim panas 2018 karena Yaya Toure sudah memastikan diri pergi dari Etihad Stadium.

City juga kabarnya berniat melego Ilkay Gundogan. Oleh karena itu, City sangat membutuhkan Jorginho atau Seri demi bisa mempertahankan gelar liga Inggris dan berbicara banyak di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.