Sukses

Xherdan Shaqiri Enggan Tanggapi Rumor Transfer ke Liverpool

Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri, belum mau membahas rencana kepindahannya ke Liverpool karena ingin fokus bersama Timnas Swiss di Piala Dunia 2018.

- Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri, malu-malu mengakui ketertarikan Liverpool untuk mendapatkan jasanya. Pemain Timnas Swiss itu menegaskan untuk saat ini dirinya hanya ingin fokus di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Liverpool Dipastikan Gagal Dapatkan Jasa Kapten Lyon
  • Alasan Gotze Pernah Tolak Liverpool
  • Mohamed Salah: Cedera di Final Liga Champions Momen Terburuk Sepanjang Karier

Masa depan Xherdan Shaqiri mulai menjadi spekulasi setelah Stoke City dipastikan tampil di Divisi Championship musim depan. Situasi inilah yang menyita perhatian Liverpool untuk merekrut sang pemain.

Shaqiri memang masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 bersama Stoke City. Namun, Liverpool bisa mengaktifkan klausul pelepasan pemain berpostur 169 itu yang berada di wilayah 12 juta poundsterling (setara Rp 224 miliar).

"Pastinya, Stadion Anfield (markas Liverpool) sangat bagus. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan apapun kepada Anda sekarang," kata Shaqiri seperti dikutip The Mirror, Sabtu (9/6/2018).

"Saya rasa agen yang nantinya akan mengurus masa depan saya. Saat ini, fokus saya hanya bersama Timnas Swiss," tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Xherdan Shaqiri dianggap layak bermain untuk Liverpool karena musim lalu mempersembahkan penampilan apik. Eks penggawa Basel itu mencatatkan 36 penampilan dan mencetak delapan gol serta tujuh assist di Premier League 2017-2018.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.