Sukses

Mascherano Minta Skuat Argentina Ikuti Ritme Messi

Pemain timnas Argentina, Javier Mascherano, memiliki harapan besar pada Lionel Messi.

- Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, berharap Lionel Messi bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Piala Dunia 2018. Mascherano pun ia dan rekan setim bisa menyamai level Messi.

Baca Juga

  • Deretan Kapten 32 Negara Peserta Piala Dunia 2018
  • Piala Dunia 2018: Messi Usung Motivasi Tinggi Timnas Argentina
  • Lionel Messi Anggap Timnas Argentina Bukan Favorit di Piala Dunia 2018

La Pulga bakal menjadi tumpuan harapan timnas Argentina di Rusia. Bintang Barcelona itu diharapkan bisa mengobati kekecewaan setelah kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014.

"Satu yang saya harapkan untuk Piala Dunia yaitu Leo bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya, karena sumber insiprasi seluruh pemain bergantung kepadanya," ujar Mascherano.

"Jelas bahwa kondisi Leo menggambarkan performa kolektif kami. Saya berharap sebagai rekan setimnya, kami bisa menyamai performanya," ia melanjutkan.

Messi dan kawan-kawan menempati Grup D di Piala Dunia 2018 bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Pada laga pembuka, timnas Argentina akan meladeni Islandia pada 16 Juni 2018.

Sumber: The Guardian

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.