Sukses

Presiden FFF Minta Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Diselesaikan

Liverpool tengah dalam proses negosiasi untuk mendapatkan Nabil Fekir.

Liputan6.com, Liverpool - Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, berharap masa depan Nabil Fekir segera jelas. Dia meyakini Fekir segera pindah ke Liverpool.

Le Graet mengungkapkan pertemuan dia dengan Fekir. Le Graet khawatir konsentrasi Fekir terganggu dengan kepindahannya ke Liverpool.

Fekir merupakan bagian dari Timnas Prancis, yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Le Graet tidak ingin fokus Les Bleus terganggu karena rumor transfer pemain berusia 24 tahun itu ke Liverpool.

"Masih dalam negosiasi, saya pikir akan segera selesai. Saya menghabiskan waktu 15 menit dengan dia (Fekir) dan fokus utamanya tetap Timnas Prancis," ucap Le Graet, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia cukup optimistis, karena pertemuan yang telah dilakoninya akan membuktikan semua berjalan positif," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Normal

Soal potensi Fekir hengkang ke Liverpool, Le Graet menyadari situasi saat ini normal. Waktu akan segera menjawab masa depan gelandang serang Olympique Lyon.

"Semua mencoba menaikkan harga, pihak lain menurunkan harga dan apa yang terjadi sekarang adalah bagian dari permainan ini (sepak bola)," jelas Le Graet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.