Sukses

AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Terbaik

AC Milan diterpa masalah keuangan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Sepak Bola AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengakui banyak tawaran datang untuk pemainnya. Namun, Mirabelli tidak berpikir untuk menjual para pemain terbaik AC Milan.

Mirabelli sadar, situasi yang menimpa I Rossoneri membuat klub-klub mencoba mengambil kesempatan. Namun, AC Milan akan berusaha mempertahankan para pemain terbaik.

"AC Milan menerima banyak tawaran, tapi kami tidak tertarik menjual para pemain terbaik kami," ujar Mirabelli, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami hanya harus menunggu dan kami mempersiapkan pekerjaan kami untuk musim depan, tidak peduli apa pun keputusannya. Ini akan jadi petualangan," terangnya.

AC Milan tengah diterpa masalah keuangan setelah dianggap UEFA melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). I Rossoneri harus membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Sanksi

Menurut Calcio Mercato, bila terbukti bersalah, UEFA bisa menjatuhkan tiga jenis hukuman kepada AC Milan. Sanksi pertama berupa peringatan resmi. Ini tidak akan melibatkan sanksi atau larangan lainnya.

Pilihan sanksi kedua, UEFA bisa menjatuhkan denda sebesar 15 hingga 20 juta euro. Rossoneri harus membayar sepertiga denda mereka terlebih dahulu.

Sanksi terakhir yang bisa diterima AC Milan adalah dilarang tampil di Liga Europa. Posisi Rossoneri yang finis di posisi keenam Serie A digantikan oleh Atalanta.

"Optimisme tidak pernah terbatas, bukan hanya untuk klub atau untuk saya," ucap Mirabelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.