Sukses

Mohamed Salah Tertawakan Komentar Ramos

Mohamed Salah heran dengan komentar Ramos soal penghilang rasa sakit.

Liputan6.com, Madrid - Mohamed Salah akhirnya buka suara terkait komentar kapten Real Madrid, Sergio Ramos soal suntikan peredam rasa sakit di final Liga Champions lalu. Salah mentertawakan komentar Ramos kalau suntikan peredam rasa sakit bisa membuatnya bermain kembali untuk Liverpool saat itu.

Seperti diketahui, Salah ditarik keluar pada final Liga Champions Real Madrid vs Real Madrid. Dia mengalami cedera bahu usai diduga ditarik secara kasar oleh Ramos.

Dalam sebuah wawancara, Ramos mengatakan Salah seharusnya bisa tetap bermain. Ini bisa terjadi kalau dia mengkonsumsi suntikan peredam rasa sakit.

Komentar ini langsung membuat Mohamed Salah bereaksi. Dia mengatakan komentar Ramos sangat lucu.

"Komentar Ramos? Itu lucu," katanya seperti dikutip Marca.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Salah

"Komentar saya soal Ramos, tentu saja oke kalau setelah pertama-tama dia membuat Anda menangis dahulu, dan setelah itu dia membuatmu tertawa," ujarnya.

"Apakah dia juga akan memberi tau saya apakah saya siap untuk Piala Dunia? Dia memang mengirim pesan kepada saya, tapi saya tak pernah bilang ini baik-baik saja. Apakah pelanggaran itu normal? Saya tidak tahu. Mungkin?"

 Salah mengaku harus mengalami perasaan yang campur aduk usai terjatuh ke lapangan. Dai mengaku sudah terbayang hal-hal yang buruk.

"Saat saya jatuh, perasaan saya campur aduk antara rasa sakit dan khawatir. Juga rasa marah dan sedih karena tak bisa terus main di final Liga Champions," ujarnya.

"Beberapa saat kemudian, saya juga terpikir soal kemungkinan tidak main di Piala Dunia dan itu bikin hancur," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Langsung Main?

Salah mengaku saat ini merasa sedikit baik sehingga sudah siap tampil melawan Uruguay di laga pertama penyisihan Piala Dunia.

"Sekarang saya sudah lebih baik. Saya berharap bisa main di laga pertama melawan Uruguay, tapi itu tetap bergantung kepada bagaimana perasaan saya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Mohamed Salah