Sukses

Lionel Messi Traktir Pemain Timnas Argentina Makan Siang

Lionel Messi mengajak pemain timnas Argentina makan siang di restoran miliknya di Barcelona.

Jakarta Lionel Messi mengajak rekan satu tim di timnas Argentina untuk makan siang di restoran miliknya, yang berada di Barcelona. La Albiceleste memang menjalani pemusatan latihan di kota markas Barcelona itu.

Baca Juga

  • Del Piero Prediksi Messi Bakal Akhiri Paceklik Gelar bersama Timnas Argentina
  • Ronaldo atau Messi? Ini Pilihan Marcus Rashford
  • 3 Rekor Piala Dunia yang Tidak Bisa Dipecahkan Ronaldo dan Messi

Pilihan tersebut membuat Messi dapat mengajak rekan-rekannya melepas penat setelah latihan. Messi telah tinggal di Kota Barcelona sejak 2000, sehingga mengenal setiap seluk-beluk kota tersebut. 

Messi dan keluarganya telah pindah ke Barcelona. Penyerang berusia 30 tahun tersebut memiliki berbagai usaha di Kota Barcelona, termasuk restoran.

Restoran milik Messi bernama Bellavista del Jardi del Norte terletak di pusat Kota Barcelona. Restoran itu menyajikan masakan Spanyol, makanan laut, dan sajian favorit Messi.

Meski begitu, Lionel Messi dan para pemain timnas Argentina memilih untuk tidak makan berlebihan. Maklum, Piala Dunia 2018 tinggal menunggu hitungan hari.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.