Sukses

Bidikan Manchester United Lebih Senang Gabung Klub China

Pemain Benfica, Anderson Talisca, yang dikabarkan jadi bidikan Manchester United, memutuskan bergabung dengan Guangzhou Evergrande.

Jakarta, - Anderson Talisca, memutuskan bergabung dengan klub China, Guangzhou Evergrande, pada Jumat (8/6/2018). Sebelumnya, pemain Benfica itu kencang dirumorkan menjadi bidikan Manchester United.

Baca Juga

  • Manchester United Inginkan Anderson Talisca
  • Besiktas Halangi Manchester United Gaet Gelandang Benfica
  • Manchester United Rekrut Gelandang Asal Brasil

"Guangzhou Evergrande secara resmi mengumumkan kesepakatan dengan pemain Brasil, Anderson Talisca," sebut pernyataan resmi klub.

Akan tetapi, Talisca tidak pindah secara permanen. Guangzhou Evergrande hanya meminjam pemain berusia 24 tahun itu selama enam bulan ke depan.

Talisca bakal kembali ke Benfica saat bursa transfer musim dingin 2019 dibuka. Kemungkinan besar, Talisca akan memilih klub baru pada periode tersebut.

Talisca mengawali karier bersama Bahia pada 2013. Setahun kemudian, pemain kelahiran Feira de Santana itu pindah ke Benfica.

Namun, Benfica meminjamkan Talisca ke Besiktas selama dua musim sejak 2016. Dalam dua musim tersebut, Talisca mencetak 37 gol dari 78 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.