Sukses

Gotze Ungkap Alasan Pernah Menolak Tawaran Liverpool

Saat tinggalkan Bayern Munchen, Gotze pernah menolak tawaran dari Liverpool.

Liputan6.com, Dortmund - Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze, membuka peluang bergabung dengan Liverpool. Gotze tertarik bekerja sama lagi dengan Jurgen Klopp.

Gotze bersinar di bawah asuhan Klopp, yang kala itu masih melatih Borussia Dortmund. Namun, sinar Gotze meredup setelah hijrah ke Bayern Munchen pada musim panas 2014.

Gotze menolak bergabung dengan Liverpool dua musim lalu. Kala itu, dia memilih meninggalkan Munchen untuk kembali ke Dortmund.

"Saya memutuskan meninggalkan Bayern dan Jurgen Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool," ujar Gotze, seperti dilansir Tribal Football.

"Dan saya juga tertarik bekerja bersama dia lagi. Itu masih mungkin terjadi, dia pelatih kelas dunia dan itu mengapa selalu menjadi pilihan," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Namun, Gotze mengaku sangat mungkin di masa depan mendarat di Liverpool. Menurut pemain berusia 26 tahun ini, The Reds klub besar yang tengah bangkit.

"Saya memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund, tapi bukan keputusan yang berlawanan dengan Liverpool atau Jurgen Klopp. Itu (pindah ke Liverpool) bukan hal yang tidak mungkin," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.