Sukses

Rashford Bakal Meledak di Piala Dunia 2018

Rashford jadi senjata rahasia Inggris di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pujian diberikan Danny Welbeck kepada rekan setimnya di Timnas Inggris, Marcus Rashford. Ia percaya penyerang Manchester United itu akan bersinar di Piala Dunia 2018.

Dalam dua tahun terakhir, karier Rashford bisa dikatakan meroket. Ia menjadi pemain reguler baik untuk Manchester United maupun untuk Timnas Inggris.

Setelah bermain di Euro 2016, Rashford mendapatkan kesempatan untuk tampil lagi di turnamen Internasional. Ia dipercaya menjadi salah satu dari 23 pemain Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Welbeck yang menjadi rekan Rashford di lini serang Inggris percaya bahwa sang junior bisa meledak di Piala Dunia nanti. "Saya sangat menikmati berlatih bersama Rashford," buka Welbeck kepada Daily Star.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Kebebasan

Welbeck percaya bahwa Rashford tidak mendapat banyak kekangan di Inggris, sehingga ia bisa memberikan dampak yang besar untuk tim ini.

"Saat saya menghadapi dia di Premier League, saya tahu betapa besar kualitas yang ia punya dan ia adalah pemain yang brillian. Di tim ini ia dibebaskan untuk bermain, karena manajer memintanya untuk bebas mengekspresikan dirinya."

"Dia memang beberapa tahun lebih muda dari saya. Namun kakaknya menegnal kakak saya, jadi saya sudah mengenal Marcus sejak lama sekali."

3 dari 3 halaman

Sudah Matang

Meski masih berusia 20 tahun, namun Welbeck percaya bahwa Rashford sudah memiliki kematangan yang sangat bagus untuk anak seusianya.

"Dia memiliki antusiasme sebagai pemain muda. Dia terus berlari di atas lapangan, namun di waktu yang sama ia menunjukan kedewasaan di dalam permainannya."

"Dia tahu betul bagaimana memanfaatkan antusiasmenya. Marcus punya kualitas yang bagus dan ia bisa memberikan dampak yang besar di setiap pertandingan." tandas jebolan akademi Manchester United tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.