Sukses

Kane: Tekanan Untuk Inggris Normal di Piala Dunia

Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions bakal bersaing dengan Belgia, Panama dan Tunisia.

Liputan6.com, London - Striker Timnas Inggris, Harry Kane, menilai tekanan untuk timnya di Piala Dunia 2018 adalah hal yang normal. Semua tim besar, kata Kane, merasakan hal yang sama.

Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions bakal bersaing dengan Belgia, Panama dan Tunisia.

Sebagai salah satu tim besar, Inggris dibebani target juara. Menurut Kane, itu adalah hal yang normal dan Tiga Singa akan berusaha memenuhi target tersebut.

"Aku pikir pasti ada tekanan, tetapi itu normal. Itu wajar, itu bagian dari pekerjaan, itu bagian dari permainan," kata Kane kepada Sky Sports News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

(AFP/Adrian Dennis)

"Aku sudah bekerja sangat keras untuk sampai ke tahap sekarang, dan aku ingin mengambil setiap kesempatan yang aku miliki, jadi setiap kali aku mengenakan jersey Inggris, aku ingin membuktikan kepada semua orang bahwa aku adalah salah satu yang terbaik."

“Tentu saja, dengan Inggris akan ada banyak tekanan pada kami di Piala Dunia ini. Tetapi ada tekanan untuk setiap tim, untuk setiap tim besar yang ada di sana. Anda harus tampil dengan baik. Tentunya, ini akan menjadi Piala Dunia yang pertamaku, jadi aku bersemangat," Kane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Kane sendiri sudah mengoleksi 24 caps bersama Timnas Inggris. Bomber Tottenham Hotspur itu juga mencatatkan 13 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.