Sukses

MU Siap Lepas Pogba

MU kecewa dengan kinerja Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United (MU) makin tidak menentu. Setan Merah dikabarkan sedang berusaha melego pemain nasional Prancis itu.

Pogba penampilannya memang sangat mengecewakan di MU. Sejak dibeli kembali dari Juventus dua tahun lalu, Pogba jarang tampil bagus. 

MU kecewa berat karena membeli Pogba dengan harga sangat mahal dengan memecahkan rekor transfer termahal di Liga Inggris. Setan Merah diklaim Don Balon tak keberatan melego Pogba di musim panas 2018 ini.

Masih menurut Don Balon, MU bahkan sudah mulai mencari klub yang tertarik pada Pogba. Setan Merah telah memberitahu Barcelona dan Chelsea bila Pogba bisa direkrut tahun ini.

Selain Chelsea dan Barcelona, Juventus sebenarnya juga tertarik merekrut kembali Pogba. Juventus butuh pemain tengah baru untuk mendampingi Miralem Pjanic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Main

Pogba sendiri juga kecewa dengan manajer Jose Mourinho. Pogba kesal karena di akhir musim 2017-2018 sering dicadangkan oleh Mourinho.

Mourinho secara mengejutkan lebih memilih untuk memainkan pemain muda Scott McTominay sebagai pendamping bagi Nemanja Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba