Sukses

Ancaman Striker Wycombe Wanderers untuk Sergio Ramos

Siapa striker bertubuh kekar yang mengancam Sergio Ramos?

- Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendapat sorotan setelah laga kontra Liverpool di final Liga Champions. Selain mencederai Mohamed Salah, Ramos juga disebut membuat Loris Karius mengalami geger otak.

Baca Juga

  • Insiden Sergio Ramos dan Mohamed Salah Masuk Soal Ujian Sekolah Hukum
  • Roberto Firmino Balas Sindiran Sergio Ramos
  • Soal Cedera Mohamed Salah, Pelatih Timnas Mesir Gugat Komentar Ramos

Insiden antara Ramos dengan Salah terjadi pada menit ke-27. Dalam laga yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018, penggawa timnas Spanyol itu terlihat menarik lengan Mohamed Salah.

Akibatnya, winger timnas Mesir tersebut terjatuh dengan bahu kiri yang lebih dulu membentur tanah. Salah pun akhirnya harus digantikan Adam Lallana pada menit ke-31 karena mengalami cedera bahu.

Bukan hanya Mohamed Salah, kiper Liverpool, Loris Karius, juga menjadi korban kejahilan Sergio Ramos. Dalam sebuah penggalan video yang beredar, Ramos sempat melakukan sikutan kepada Karius.

Pemain asal Jerman itu pun melakukan pemeriksaan di Amerika Serikat. Menurut laporan tim dokter, Loris Karius mengalami gegar otak saat bermain pada laga final.

Mencederai dua pemain Liverpool membuat Sergio Ramos mendapat kritikan tajam. Bukan hanya itu, dia pun sempat mendapatkan berbagai ancaman lewat telepon.

Teranyar, ancaman datang dari penyerang Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfenwa. Pria bertubuh kekar itu mengancam bakal memelintir Sergio Ramos jika berada di satu lapangan.

"Final Liga Champions telah seminggu berlalu dan saya baru kembali dari liburan. Sergio Ramos, kamu tidak hanya membuat pemain favorit saya, Mohamed Salah, keluar. Tetapi, kami juga membuat Karius geger otak," kata Akinfenwa.

"Dengar, saya tidak akan bertanding menghadapi kamu, karena saya tidak akan tampil di Liga Champions, namun kamu beruntung. Tetapi jika saya bisa (sambil meremukkan sepatu yang dipakai Ramos). Itu yang akan terjadi (kepada kamu)," lanjutnya sambil tertawa.

Sergio Ramos turut membantu Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2017-2018. Berkat hasil tersebut, Madrid telah mengoleksi 13 trofi juara di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Sumber: Express, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.