Sukses

Dybala Doakan Pogba Kembali ke Juventus

Pogba kembali dihubungkan dengan Juventus menyusul hubungannya yang renggang dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, berharap Paul Pogba kembali ke timnya. Dybala mengaku punya hubungan dekat dengan pemain asal Prancis tersebut.

Pogba kembali dihubungkan dengan Juventus menyusul hubungannya yang renggang dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dybala pun mendukung gagasan ini.

Keduanya sempat bermain selama semusim di Juventus. Gelar Scudetto dan Coppa Italia sukses mereka raih bersama.

"Aku mempertahankan hubungan baik dengan Pogba, bahkan setelah dia pergi ke Inggris. Aku merasa sangat baik di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga memiliki hubungan di luar lapangan," kata Dybala kepada TyC Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersahabat

(AFP/Marco Bertorello)

“Untuk mendengar bahwa Pogba dapat kembali membuatku sangat bahagia, juga untuk persahabatan kami, karena kami bisa berhenti melakukan panggilan video dan kembali berlatih bersama."

"Kami selalu membuat salam baru, cara-cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami menyentuh jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z," Dybala menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri membela Juventus pada 2012-2016. Ia tampil dalam 178 pertandingan dan melesakkan 34 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Paulo Dybala