Sukses

Jorge Lorenzo Berharap Publik Lebih Memercayai Perkataannya

Jorge Lorenzo menegaskan dirinya tak pernah bohong.

Jakarta, - Jorge Lorenzo punya asa besar setelah memenangi balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu. Pembalap Ducati itu berharap publik lebih memercayai perkataannya.

Baca Juga

  • Jorge Lorenzo Resmi Dampingi Marc Marquez di Honda
  • Lorenzo dan Syahrin Pastikan Nasib, Ini Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2019
  • Max Biaggi: Jorge Lorenzo Tetap Seorang Juara

Selama ini Lorenzo dianggap hanya mencari-cari alasan ketika gagal. Beberapa kali Lorenzo menyebut ada kekurangan dari motor Ducati Desmosedici.

Kini, Lorenzo bisa tersenyum. Dia membuktikan diri mampu menjadi juara bersama Ducati di Sirkuit Mugello, kandang Valentino Rossi.

"Sangat mudah untuk mengatakan itu. Sebelum balapan, itu sangat sulit. Tak mudah untuk percaya kepada Jorge Lorenzo sebelum balapan ini karena hasilnya tak terlalu bagus. Sulit untuk percaya dan menyadari bahwa pernyataan saya soal apa yang saya butuhkan adalah benar,"

"Tak banyak orang atau setidaknya tidak semua dari mereka percaya kepada saya. Namun saya tak mencari alasan. Orang berpikir bahwa saya kadang mencari-cari alasan. Namun, saya mengatakan yang sebenarnya. "

"Jika saya melakukan kesalahan, maka saya akan mengatakan demikian. Anda bisa membaca beberapa wawancara saya sebelumnya. Dan ketika saya mengatakan saya butuh sesuatu, itu benar."

"Banyak yang berkata saya tak bisa memenangi balapan bersama Ducati dengan metode saya. Namun, di Mugello saya menang dengan gaya saya. Saya tak pernah berbohong. Saya berharap orang lebih percaya kepada saya," tambah Jorge Lorenzo.

Sumber: Speedweek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.