Sukses

Guti Bakal Gantikan Zidane Latih Real Madrid?

Presiden Real Murcia, Victor Galvez meyakini Guti Hernandez bakal menggantikan Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Murcia, Victor Galvez meyakini Guti Hernandez bakal menggantikan Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Guti saat ini berstatus sebagai pelatih tim junior Real Madrid.

"Guti akan menjadi pelatih baru Real Madrid jadi dia tak akan ke Real Murcia," kata Galvez seperti dilansir Marca.

Galvez menambahkan, Real Murcia sebetulnya ingin merekrut Guti sebagai pelatih tim senior. Namun Real Madrid ternyata lebih dulu kehilangan Zidane yang mengundurkan diri.

"Saya hanya berharap, Zidane menetap beberapa hari lebih lama," kata Galvez.

Lebih lanjut, Galvez mengaku sudah berbicara dengan Guti terkait keinginan mererkutnya untuk Real Murcia. Galvez bahkan sempat ingin menemui Guti.

Sayangnya, pertemuan itu tak terjadi lantaran Real Madrid telah mengumumkan kepergian Zidane. "Saya ingin menemui Guti hari Kamis, saya ingin mendatangkannya, tetapi Zidane hengkang dari Real Madrid," kata Galvez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Florentino Perez

Mundurnya Zidane dari Real Madrid mau tak mau memunculkan rumor penggantinya. Menurut Galvez, sosok pelatih yang akan menggantikan, Zidane, termasuk Guti, bakal ditentukan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Ini semua tergantung Florentino Perez untuk memutuskan dan mengumumkan pelatih baru. Jika itu Guti, maka bagus," kata Galvez.

3 dari 3 halaman

Conte dan Arsene Wenger

Di sisi lain, beberapa nama pelatih juga muncul sebagai pengganti Zidane. Selain Guti, ada Antonio Conte dan Arsene Wenger yang disebut masuk dalam daftar.

Wenger saat ini menganggur setelah mundur dari Arsenal. Sementara, Conte disebut bakal dipecat Chelsea dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.