Sukses

Gelandang Persib Ungkap Kunci Sukses Cetak Gol ke Gawang PSMS

Oh In-Kyun sebut kerjasama pemain Persib sudah meningkat

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun, mengaku cukup puas dengan penampilan timnya. Pemain asal Korea Selatan ini, merasa senang dengan kerjasama yang ditunjukkan para penggawa Maung Bandung.

Menurut In-Kyun, kerja sama tim yang apik membuat ia mampu menyumbang satu gol dan satu assist saat Persib menundukkan tuan rumah PSMS Medan 3-0 di pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018.

"Laga yang sulit kemarin. Saya bisa mencetak gol karena kami saling membantu, semua pemain berkerja keras," kata pemain bernomor punggung 33 tersebut, seperti dilansir situs resmi klub.

Dalam laga di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018 lalu, In-Kyun mencetak gol keduanya bagi Persib di musim ini. Tendangan first time-nya menyambut umpan lambung Ghozali Siregar di menit ke-38 membuat Persib unggul 2-0 di babak pertama.

Bukan hanya gol, Inkyun pun menyumbangkan satu assist. Umpan matangnya dari tendangan bebas disambut Ezechiel N'Douassel untuk mencetak gol ketiga Persib dalam laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Poin Penting

Terlepas dari gol dan assistnya, Inkyun mengaku tekad yang kuat meraih tiga angka menjadi kunci kemenangan timnya atas PSMSC. Dia dan teman-temannya ingin menebus hilangnya tiga poin di kandang saat dikalahkan Bhayangkara FC.

"Kami hilang tiga poin penting di kandang, kali ini kami dapatkan tiga poin tandang. Poin itu sangat berharga buat kami. Jadi, kami berpikir harus menebusnya," kata In-Kyun.

3 dari 3 halaman

Jatah Libur

Usai mendapatkan hasil positif dengan mengalahkan PSMS Medan, Persib memberikan jatah berlibur cukup lama pada para pemainnya. Atep dan kawan-kawan libur selama dua pekan dan akan kembali berkumpul pada 19 Juni 2018 mendatang.

Hal ini dilakukan agar para penggawa Persib bisa mengembalikan kondisi fisik dan mental setelah menjalani jadwal padat serta mampu fokus menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, 30 Juni 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.