Sukses

Piala Dunia 2018: Timnas Brasil Pantau Cedera Bintang Anyar MU

Marcelo tak terlalu mengkhawatirkan cedera yang dialami Fred jelang Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bek Brasil Marcelo percaya cedera pergelangan kaki yang menimpa rekan setimnya Fred akan segera pulih pada waktunya. Pasalnya, pelaksanaan Piala Dunia 2018 di Rusia sudah semakin dekat.

Pemain belakang, yang kini bermain bersama Real Madrid ini, menggambarkan masalah yang dialami Fred. Ia menyebut cederanya tidak terlalu serius.

Fred - yang akan bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU), setelah mencapai kesepakatan dengan juara liga Ukraina Shakhtar Donetsk, mengalami cedera pergelangan kakinya selama sesi latihan Kamis.

Seperti dilansir Omnisport, dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, terus memantau perkembangan Fred. Dokter mungkin akan melakukan pemindaian terhadap cedera Fred menjelang pertandingan pemanasan terakhir Piala Dunia 2018 melawan Austria, Minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Keras

Terkait dengan situasi itu, Marcelo menjelaskan situasinya kepada wartawan: "Ini adalah Piala Dunia. Semua orang berlatih keras, bekerja keras dan ada saat-saat ini dalam pelatihan.

"Tapi saya yakin itu tidak seserius itu, saya percaya itu bukan masalah besar bagi kami dan saya pikir dia akan kembali bersama kami sesegera mungkin."

3 dari 3 halaman

Persiapan Piala Dunia

Brasil - yang dipimpin pelatih kepala Tite - akan menghadapi Swiss (17 Juni), dan Kosta Rika (22 Juni). Setelah itu mereka akan menghadapi Serbia (27 Juni) di Grup E di Piala Dunia di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.