Sukses

Marcelo Ingin Neymar dan Ronaldo Bermain untuk Real Madrid

Marcelo mengatakan Ronaldo tidak halangi Neymar gabung ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo menyatakan bahwa keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo di Los Blancos tidak akan mengganggu kedatangan Neymar ke klub tersebut. Marcelo menegaskan bahwa Real Madrid bukanlah milik Ronaldo.

Masa depan Neymar dan Ronaldo memang terus menjadi topik utama dalam beberapa pekan terakhir. Neymar terus dirayu Real Madrid, sementara Ronaldo mulai memikirkan untuk hengkang.

Walaupun demikian, Marcelo menegaskan Ronaldo akan tetap menjadi pemain Real Madrid. Dan hal ini tidak ada hubungannya jika Neymar memutuskan untuk bergabung atau tidak.

Dikatakannya, keputusan merekrut pemain baru sepenuhnya berada di tangan pelatih dan Florentino Perez selau presiden klub. Ronaldo sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal itu.

"Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid. Jika presiden memutuskan menginginkan seseorang, dia akan merekrutnya," jelas Marcelo di fourfourtwo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Tinggal

"Ini bukan seperti Neymar tidak bisa masuk karena Cristiano ada dalam tim."

Lebih lanjut, Marcelo ternyata menginginkan sesuatu yang oleh banyak pihak dianggap terlalu banyak. Dia menginginkan Ronaldo tetap tinggal dan di saat yang sama Neymar datang ke Madrid.

"Saya ingin Cristiano tetap tinggal, semua pemain menginginkan itu tapi satu hal ini tidak ada urusannya dengan hal lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar."

"Pemain-pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid. Saya sudah mengatakannya dua, tiga tahun lalu. Saya menduga suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid," tandas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.