Sukses

Pedro Masih Betah Berseragam Chelsea

Sudah tiga musim Pedro membela Chelsea.

Liputan6.com, London - Penyerang Spanyol, Pedro Rodriguez, jarang terlihat bermain sejak menit awal di sepanjang musim 2017-2018 bersama Chelsea. Meskipun begitu, ia tidak merasa harus segera meninggalkan Stamford Bridge pada musim depan.

Jika dilihat secara keseluruhan, Pedro memang tidak memiliki masalah di Chelsea dengan koleksi total 31 penampilan di Premier League. Namun, dalam 14 pertandingan di antaranya, ia memulainya dari bangku cadangan.

Formasi yang kerap berubah dan sang pelatih, Antonio Conte, yang lebih memprioritaskan Willian dan Eden Hazard membuatnya lebih sering menjadi cadangan. Berkat itu pula, ia tidak mendapatkan tempat dalam skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Meskipun demikian, ia mengaku tidak memiliki masalah dengan bertahan lebih lama di Chelsea. Ia mengaku sudah nyaman hidup bersama rekan-rekan setimnya dan puas dengan perolehan piala The Blues dalam tiga musim terakhir.

"Cukup jelas bahwa saya punya kontrak bersama Chelsea dan sepertinya saya akan bertahan. Saya senang di sini," ujar Pedro kepada Cadena SER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Nyaman

"Saya sangat nyaman dengan rekan setim dan, dari sisi sepakbola, saya sangat senang bisa memenangkan Premier League dan FA Cup dalam tiga tahun terakhir. Saya senang karena rasanya selalu sulit untuk memenangkan trofi di Inggris," lanjutnya.

"Saya menikmati liburan sekarang, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga, lalu memulai musim baru dengan cara terbaik," pungkasnya.

Pedro bergabung dengan Chelsea pada tahun 2015 lalu, kala masih diasuh oleh Jose Mourinho yang kini sedang melatih Manchester United. Ia diboyong dari Barcelona dengan bandrol sebesar 24 juta poundsterling.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.