Sukses

Hasil Lengkap NBA Final 2018, Cavaliers Vs Warriors

Warriors tinggal perlu meraih satu kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar.

Liputan6.com, Jakarta Final NBA 2018 antara juara bertahan Golden State Warriors dengan Cleveland Cavaliers telah menyelesaikan tiga gim. Warriors berpeluang besar mempertahankan gelar juara.

Warriors kini unggul 3-0. Mereka menang dua kali di kandang sendiri dan kemudian mencuri gim ketiga ketika berlangsung di markas Cavaliers. 

Cavaliers sebenarnya nyaris menang di gim pertama jika tidak terjadi kejadian konyol nan aneh. Saat laga tersisa 4,7 detik, Cavaliers mendapat dua hadiah free throw dengan kondisi tertinggal setengah bola.

George Hill hanya bisa memasukkan satu free throw saja. Free throw kedua Hill meleset. Bola berhasil didapat pemain Cavaliers lainnya, Jr Smith. Akan tetapi Smith malah membawa lari bola ke luar pain area.

Smith mengiri Cavaliers sudah unggul. Akibatnya laga harus diselesaikan lewat overtime. Cavaliers tak berdaya di overtime.

Di gim kedua, Cavaliers benar-benar dibuat tak berdaya oleh kegemilangan Stephen Curry. Adapun gim ketiga berlangsung cukup ketat. Kevin Durant menjadi pembeda dengan membuat 43 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Kemenangan Lagi

Dengan demikian, Warriors cuma butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi juara NBA 2017-2018. NBA Final memakai format best of seven.

Gim 1: Warriors 124-114 Cavaliers

Gim 2: Warriors 122-103 Cavaliers

Gim 3: Cavaliers 102-110 Warriors

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.