Sukses

Paulo Dybala Sebut Lionel Messi Masih Jadi Pemain Idolanya

Paulo Dybala mengaku mengidolakan Lionel Messi meski kini bersama memperkuat Timnas Argentina.

Jakarta, - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku tetap menjadikan Lionel Messi sebagai pemain idolanya. Kendati, keduanya kini sudah tergabung bersama di Timnas Argentina. 

Baca Juga

  • Kalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Mayweather Atlet Terkaya 2018
  • Messi Setuju Barcelona Datangkan Griezmann
  • Pemilik Nomor Punggung 10 pada Piala Dunia 2018

Dybala berulang kali mengungkapkan kekagumannya kepada Messi. Bahkan, Dybala mengaku banyak terinspirasi gaya bermain Messi.

Meski telah menjadi bintang Juventus, kekaguman Dybala kepada Messi tidak luntur. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku belajar banyak dari Messi ketika sama-sama memperkuat timnas Argentina.

"Messi selalu menjadi idola saya. Saya selalu mengagumi dan mengidolakan Messi untuk apa yang dia lakukan saat ini, pada masa lalu, dan yang akan datang," ujar Dybala kepada TyC Sports.

"Messi merupakan pemain yang luar biasa. Ketika melihatnya, Anda dapat belajar dari Messi. Bahkan Anda dapat belajar dari hal keci yang dia lakukan," lanjutnya.

Paulo Dybala dan Lionel Messi sama-sama masuk ke skuat timnas Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Messi akan menyandang jabatan kapten La Albiceleste.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.