Sukses

Mohamed Salah Bantah Akan Pindah ke Barcelona

Striker Liverpool, Mohamed Salah, tidak akan pindah ke Barcelona.

Jakarta Striker Liverpool, Mohamed Salah, tidak akan pindah ke Barcelona. Hal tersebut dikatakan agennya, Ramy Abbas, sekaligus menyindir media asal Spanyol, AS.

Sebelumnya, AS mengabarkan Salah ditawarkan agennya ke Barcelona. Menurut AS, Blaugrana berniat menjadikan Salah alternatif andai gagal mendatangkan Antoine Griezmann.

Penampilan impresif Salah bersama Liverpool sepanjang musim 2017-2018 menjadi alasannya. Dalam 52 pertandingan, Salah mengoleksi 44 gol dan 16 assist.

Meski demikian, rupanya kabar tersebut langsung dibantah Abbas melalui akun Twitter-nya. Abbas meminta AS menyelidiki sumber dengan baik sebelum membuat berita.

"Saya tidak pernah menawarkan Salah ke Barcelona. AS, sebaiknya kalian memeriksa sumber dengan baik sebelum menulis berita," tulis Abbas lewat akun Twitter-nya.

Selain Barcelona, Mohamed Salah juga dikaitkan dengan Real Madrid. Saat ini, Salah tengah menjalani pemulihan cedera bahu agar bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.