Sukses

Roberto Firmino Anggap Sergio Ramos Sebagai Orang Bodoh

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menganggap Sergio Ramos sebagai orang bodoh.

Jakarta Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menganggap Sergio Ramos sebagai orang bodoh. Hal itu merupakan balasan sindiran Sergio Ramos kepadanya.

Ramos menjadi sorotan setelah dianggap mencederai Mohamed salah dan Loris Karius pada final Liga Champions 2017-2018. Kapten timnas Spanyol tersebut justru menyindir pemain Liverpool setelah menerima tudingan tersebut.

"Saya menunggu Firmino berkata, saya membuat dia menderita flu karena keringat saya mengenai tubuhnya," ujar Ramos kepada AS beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Firmino tidak ingin terlalu jauh menanggapi ucapan Ramos tersebut. Pemain asal Brasil itu memaklumi sikap Ramos yang memenangi Liga Champions.

"Saya lebih suka untuk tidak menanggapi apa yang Ramos katakan," ujar Firmino pada pemusatan latihan timnas Brasil menjelang Piala Dunia 2018 di London.

"Menurut saya, mungkin itu sudut pandangnya sebagai pemenang. Namun, saya menganggap dia sebagai orang bodoh untuk apa yang dia katakan," lanjut Firmino.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.