Sukses

Mohamed Salah Bantah Hengkang ke Barcelona

Sebelumnya Salah digosipkan bakal bergabung dengan Barcelona.

Liputan6.com, Kairo - Media Spanyol, AS, melaporkan Mohamed Salah bakal angkat kaki dari Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. AS menyebut Salah bakal bergabung dengan Barcelona.

AS menyebut agen Salah, Ramy Abbas, telah menawarkan kliernnya ke Barcelona. Terlebih lagi, untuk saat ini, Los Blaugrana sedang mencari pemain untuk memperkuat lini serang.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih menjadi incaran utama Barcelona. Namun, kesepakatan antara Barcelona dan Atletico Madrid tak pernah terjadi.

Hal ini diyakini AS menjadi peluang utama Ramy Abas menawarkan Salah ke Barcelona. Salah juga menjadi opsi Los Blaugrana bila tak mendapatkan Griezman.

Barcelona tertarik mendapatkan Salah berkat performa ciamiknya bersama Liverpool, musim ini. Dia mampu mencetak 44 gol dan membawa Liverpool ke final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantahan Agen

Namun, Ramy Abbas langsung merespons kabar burung yang dirilis AS tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Itu tidak pernah terjadi. AS, Anda butuh sumber yang lebih baik," kicaunya di media sosial.

Mohamed Salah saat ini sedang menjalani pemulihan cedera bahu yang ia alami pada laga final Liga Champions. Liverpool berharap Salah dapat menunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Anfield.

3 dari 3 halaman

Diharapkan Fit

Salah diharapkan fit tepat waktu untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama negaranya, Mesir.

Mesir akan membuka Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni, mereka kemudian jumpa tuan rumah Rusia pada 19 Juni dan ditantang Arab Saudi pada 26 Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah