Mudik ke Serbia, Bek Persib Siapkan Kejutan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Jun 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 09 Jun 2018, 19:13 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung meliburkan semua pemannya usai menyelesaikan sejumlah pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duet pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler, serta bek Persib, Bojan Malisic, memilih pulang kampung di masa rehat Idul Fitri ini.

Bojan Malisic memilih pulang ke negara asalnya, Serbia. Ia sudah bertolak menuju Serbia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tanggerang, Rabu 6 Juni 2018.

Rupanya, ada cerita unik di balik mudiknya bek bernomor punggung 4 itu. Mali ternyata merahasiakan kepulangannya dari sang istri, Tamara Malisic.

Hingga transit di Istanbul, Turki pukul 09.14 WIB, Mali mengaku belum memberitahu istri jika dirinya tengah dalam perjalanan pulang.

"Saya tidak bilang akan pulang ke Serbia. Yang dia tahu, sedang berada di Bandung bersama In-Kyun (Oh) dan Joni (Jonathan Bauman). Saya ingin kasih dia surprise," kata Mali, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Singgah di Turki

Bojan Malisic
Bojan Malisic menjadi kekuatan Persib Bandung musim 2018. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Mali dijadwalkan akan tiba di Serbia, tepatnya di Belgrade, Kamis 7 Juni pukul 08.20 pagi waktu setempat setelah menempuh perjalanan terbang hampir 18 jam dari Indonesia.

"Saya sudah berada di Turki untuk transit. Dari Turki ke negara saya itu sangat dekat. Mungkin tidak sampai satu jam penerbangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Persib memberi pemainnya liburan selama dua pekan. Ini dimanfaatkan para pemain untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

Salah satunya adalah kapten tim Supardi Nasir, yang langsung bertolak ke Pekanbaru, Riau, setelah pertandingan melawan PSMS.

"Alhamdulillah liburan kita enak dengan hasil kemarin. Saya langsung balik ke rumah, lumayan waktunya cukup panjang. Balik ke Bandung mungkin dua atau tiga hari setelah Idul Fitri," ujar Supardi.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua