Sukses

Benarkah Mohamed Salah Akan Bergabung dengan Barcelona?

Sang agen, dikabarkan telah menawarkan Mohamed Salah ke Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Mohamed Salah masih jadi pembicaraan pencinta sepak bola dunia. Berita seputar masa depannya pun terus jadi spekulasi.

Belakangan, Salah dikabarkan akan bergabung dengan klub elite Spanyol, Barcelona. Sang agen, Ramy Abbas Issa, disebutkan menawarkannya ke klub asal Katalunya tersebut.

Benarkah demikian? Abbas Issa langsung membantahnya. "Rumor Mohamed Salah akan bergabung ke Barcelona tidak benar," ujar Abbas Issa di Twitter pribadinya.

Salah memang menjadi sensasi baru musim ini. Ia tampil cemerlang bersama Liverpool, di mana ia mencetak 44 gol di musim perdananya bersama The Reds.

Performa mentereng bintang Timnas Mesir itu tentu membuat banyak klub terpikat. Beberapa hari terakhir, agen Salah dikabarkan media Spanyol AS sudah menjalin kontak dengan Barcelona untuk memindahkan kliennya di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipuan Media

Issa menyebut bahwa ia tidak pernah melakukan apa yang diberitakan AS itu sehingga kabar kepindahan Salah ke Barcelona hanya hoax belaka.

"Saya tidak pernah menawarkan Mo Salah ke Barcelona. AS, kalian butuh narasumber yang lebih kredibel." tandas sang agen.

 

3 dari 3 halaman

Masih Berjuang

Salah sendiri saat ini tengah berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera. Ia mendapatkan cedera pada bagian bahunya pada final Liga Champions melawan Real Madrid.

Sejauh ini sang pemain mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia berharap sudah bisa tampil di partai pembuka Piala Dunia nanti.

Mesir sendiri tergabung di grup A. Pertandingan pertama mereka akan digelar tanggal 15 Juni waktu setempat, di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Amerika Selatan, Uruguay.

 Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.