Bergabung dengan MU, Diogo Dalot Langsung Bicara Juara

Oleh Liputan6.com pada 07 Jun 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 16:15 WIB
Diogo Dalot
Perbesar
Diogo Dalot (kiri) saat masih membela Porto. Kini, dia resmi jadi milik MU. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Diogo Dalot begitu antusias bergabung dengan Manchester United (MU). Dia bahkan menyebut sudah tak sabar ingin segera tampil di Liga Inggris yang dikenal sebagai paling keras di dunia.

Diogo Dalot telah secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan kedua mereka. Dalot, bek kanan berusia 19 tahun itu, direkrut dari klub Portugal, FC Porto.

Ketika ditanya alasannya mengapa memilih MU, sang pemain mengaku merasa tertantang untuk membuktikan diri di Liga Inggris. "Saya sangat antusias bermain di Inggris," ujar Dalot kepada halaman resmi MU.

Dalot bahkan berani menegaskan bahwa ia pindah ke Inggris karena ingin membawa United menjadi juara Liga Inggris di masa yang akan datang.

"Bagi saya, Liga Inggris adalah Liga terbesar di dunia dan saya benar-benar tertarik untuk bermain di sini," Diogo Dalot menegaskan.

2 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Diogo Dalot
Perbesar
Diogo Dalot resmi gabung Manchester United.(Dok.Manchester United).

Dalot sendiri mengaku sudah lama kepincut dengan kemegahan MU sebagai klub sepak bola. Dan, dia pun menyebut sudah lama bermimpi bisa bergabung dengan Setan Merah.

"Ambisi saya di Inggris hanyalah membantu tim ini meraih banyak hal-hal bagus dan meraih kemenangan, karena tim ini adalah tim pemenang," ujar bek Timnas U-21 Portugal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Segera Nyetel

Sebagai seorang pemain baru, masa adaptasi merupakan masa yang cukup krusial. Dalot menyadari hal itu dan ia berharap bisa segera bertemu rekan-rekannya agar bisa menyatukan visi permainan mereka.

"Saya sangat menantikan bertemu para kolega saya. Saya ingin bertemu dengan para staff dan semua orang di klub dan semoga saja mereka bisa membantu saya di klub ini," ujarnya.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓