Sukses

Bergabung dengan MU, Diogo Dalot Langsung Bicara Juara

Diogo Dalot didatangkan MU dari klub Portugal, FC Porto.

Liputan6.com, Manchester - Diogo Dalot begitu antusias bergabung dengan Manchester United (MU). Dia bahkan menyebut sudah tak sabar ingin segera tampil di Liga Inggris yang dikenal sebagai paling keras di dunia.

Diogo Dalot telah secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan kedua mereka. Dalot, bek kanan berusia 19 tahun itu, direkrut dari klub Portugal, FC Porto.

Ketika ditanya alasannya mengapa memilih MU, sang pemain mengaku merasa tertantang untuk membuktikan diri di Liga Inggris. "Saya sangat antusias bermain di Inggris," ujar Dalot kepada halaman resmi MU.

Dalot bahkan berani menegaskan bahwa ia pindah ke Inggris karena ingin membawa United menjadi juara Liga Inggris di masa yang akan datang.

"Bagi saya, Liga Inggris adalah Liga terbesar di dunia dan saya benar-benar tertarik untuk bermain di sini," Diogo Dalot menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Dalot sendiri mengaku sudah lama kepincut dengan kemegahan MU sebagai klub sepak bola. Dan, dia pun menyebut sudah lama bermimpi bisa bergabung dengan Setan Merah.

"Ambisi saya di Inggris hanyalah membantu tim ini meraih banyak hal-hal bagus dan meraih kemenangan, karena tim ini adalah tim pemenang," ujar bek Timnas U-21 Portugal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Segera Nyetel

Sebagai seorang pemain baru, masa adaptasi merupakan masa yang cukup krusial. Dalot menyadari hal itu dan ia berharap bisa segera bertemu rekan-rekannya agar bisa menyatukan visi permainan mereka.

"Saya sangat menantikan bertemu para kolega saya. Saya ingin bertemu dengan para staff dan semua orang di klub dan semoga saja mereka bisa membantu saya di klub ini," ujarnya.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.