Usai Gaet Stephan Lichtsteiner, Arsenal Bidik Bek Lagi

Oleh Windi.Wicaksono pada 07 Jun 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 13:15 WIB
Unai Emery, Arsenal
Perbesar
Unai Emery, pelatih anyar Arsenal (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, London - Bek RB Leipzig, Lukas Klostermann, masuk radar Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners berminat memakai jasa pemain asal Jerman tersebut.

Rencana ini menguatkan bahwa Arsenal berupaya memperbaiki kinerja lini belakang mereka. Sebelumnya, klub asal London Utara ini merekrut Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara cuma-cuma.

Unai Emery, yang datang sebagai pelatih anyar Arsenal ingin pertahanan yang lebih kuat musim depan. Pemain berpengalaman seperti Lichtsteiner dan bek tangguh seperti Klostermann dibutuhkan.

Seperti dilansir Bild, Arsenal telah beberapa kali memantau permainan Klostermann. Sudah sejak dua tahun lalu Arsenal dikaitkan dengan Klostermann, tapi kesepakatan belum juga tercapai.

Pergerakan The Gunners dalam berburu pemain belakang masih berlanjut. Kabarnya, Sokratis Papastathopoulos tinggal menunggu waktu meninggalkan Borussia Dortmund untuk berseragam Arsenal musim panas ini.

2 dari 2 halaman

3 Bek Anyar

Stephan Lichtsteiner
Perbesar
Stephan Lichtsteiner. (Dok. Arsenal).

Bila semua upaya perekrutan berjalan lancar, maka Arsenal memiliki tiga bek baru sekaligus. Yang pertama Lichtsteiner, lalu Papastathopoulos, dan Klostermann.

Emery mencoba membangun timnya sendiri demi mengembalikan Arsenal ke empat besar. Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla ini masih akan berburu pemain untuk posisi lain di timnya.  

Lanjutkan Membaca ↓