Sukses

Usai Gaet Stephan Lichtsteiner, Arsenal Bidik Bek Lagi

Arsenal mendapatkan Stephan Lichtsteiner secara gratis dari Juventus.

Liputan6.com, London - Bek RB Leipzig, Lukas Klostermann, masuk radar Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners berminat memakai jasa pemain asal Jerman tersebut.

Rencana ini menguatkan bahwa Arsenal berupaya memperbaiki kinerja lini belakang mereka. Sebelumnya, klub asal London Utara ini merekrut Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara cuma-cuma.

Unai Emery, yang datang sebagai pelatih anyar Arsenal ingin pertahanan yang lebih kuat musim depan. Pemain berpengalaman seperti Lichtsteiner dan bek tangguh seperti Klostermann dibutuhkan.

Seperti dilansir Bild, Arsenal telah beberapa kali memantau permainan Klostermann. Sudah sejak dua tahun lalu Arsenal dikaitkan dengan Klostermann, tapi kesepakatan belum juga tercapai.

Pergerakan The Gunners dalam berburu pemain belakang masih berlanjut. Kabarnya, Sokratis Papastathopoulos tinggal menunggu waktu meninggalkan Borussia Dortmund untuk berseragam Arsenal musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Bek Anyar

Bila semua upaya perekrutan berjalan lancar, maka Arsenal memiliki tiga bek baru sekaligus. Yang pertama Lichtsteiner, lalu Papastathopoulos, dan Klostermann.

Emery mencoba membangun timnya sendiri demi mengembalikan Arsenal ke empat besar. Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla ini masih akan berburu pemain untuk posisi lain di timnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.