Sukses

Bergabung dengan MU, Diogo Dalot Sebut Dirinya Pekerja Keras

Diogo Dalot direkrut MU dari klub Portugal, FC Porto.

Liputan6.com, Manchester - Bagi Diogo Dalot, ibarat mimpi yang jadi kenyataan bergabung dengan Manchester United (MU). Maka itu, bek berusia 19 tahun ini berjanji siap bekerja keras agar bisa menjadi pemain penting bagi Setan Merah.

Rabu (6/6/2018), MU meresmikan Diogo Dalot sebagai pembelian kedua mereka di musim panas ini. Dalot didatangkan dari Portugal dengan mahar transfer sebesar 19 juta pounds atau sekitar Rp 354 miliar.

Dalot sendiri kabarnya akan mengisi pos bek kanan di MU. Ia akan menjadi pelapis dari Antonio Valencia untuk musim depan.

Dalot sendiri menegaskan bahwa ia akan bekerja keras demi membawa Setan Merah menuju kesuksesan. "Saya rasa saya adalah seorang pekerja keras. Saya sangat cepat dalam berkembang dan saya adalah pekerja keras," ujar Diogo Dalot kepada halaman resmi MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Ideal

Bergabungnya Dalot sendiri sempat menimbulkan pertanyaan. Pasalnya di tim senior Porto ia bermain sebagai bek kiri, sementara saat di tim junior, ia lebih banyak bermain sebagai bek kanan.

Sang pemain sendiri membeberkan bahwa ia memiliki preferensi bermain di kanan, namun ia siap ditempatkan di mana saja Mourinho membutuhkannya.

"Saya sendiri lebih suka bermain sebagai bek kanan. Namun jika pelatih menginginkan saya bermain di sebuah posisi tertentu, maka saya akan melakukannya."

3 dari 3 halaman

Tidak Main-Main

Dalam kesempatan yang sama, Dalot berjanji kepada para fans MU bahwa ia akan mengerahkan segenap kemampuannya agar menjadi pemain penting bagi setan merah.

"Saya akan memberikan segealanya untuk klub ini, untuk seragam ini. Semoga saja saya bisa membantu tim ini untuk meraih kemenangan, itulah yang terpenting," ujarnya.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diogo Dalot

  • Bola.net