Sukses

Lewandowski Tak Tertarik Gabung MU

Impian Lewandowski adalah bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dalam beberapa pekan terakhir sering disebut-sebut akan hengkang. Lewandowski dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke Liga Inggris musim panas nanti.

Lewandowski, 29, dilaporkan sudah memberi tahu Bayern Munchen bahwa ia berencana meninggalkan klub musim depan. Dan, menurut surat kabar Jerman Bild, agen Lewandowski, Pini Zahavi, sudah menawarkan pemain internasional Polandia itu ke Manchester United (MU), Chelsea, dan PSG.

Namun, sang striker merasa tidak yakin untuk bergabung dengan klub mana pun. Lewandowski ternyata mengincar satu klub lain.

Bild menambahkan bahwa impian Lewandowski adalah bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Ia merasa Real Madrid memberinya kesempatan terbaik untuk memenangkan Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Ingin Real Madrid

Memang salah satu alasan mengapa El Real menjadi klub terdepan untuk Lewandowski, dan bukannya Chelsea. Pasalnya, Madrd akan bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea sendiri diketahui tidak akan bermain di Liga Champions setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim ini.

3 dari 3 halaman

Pengganti Benzema

Di Madrid Lewandowski diproyeksikan akan menjadi pengganti Karim Benzema. Striker Timnas Prancis itu memang tampil mengecewakan musim ini sehingga mereka membutuhkan penyerang baru untuk musim kompetisi yang akan datang.

Lewandowski sendiri disebut- sebut ingin mencari tantangan baru setelah mendominasi Bundesliga dalam lima tahun terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.