Pulang ke Serbia, Bek Persib Punya Agenda Khusus

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Jun 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 09 Jun 2018, 12:13 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Jakarta Usai menyelesaikan sejumlah pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, beberapa pemain, pelatih dan ofisial Persib Bandung memanfaatkan kesempatan istirahat ini dengan berlibur.

Duet pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler memanfaatkan jeda kompetisi dengan pulang ke negaranya. Bek Persib, Bojan Malisic, juga memilih pulang kampung di masa rehat Idul Fitri ini.

Mali sudah bertolak menuju ke negara asalnya, Serbia, dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu malam (6/6/2018). Ia akan menempuh perjalanan terbang sekitar 18 jam.

"Libur ini cukup panjang dan saya ingin pulang untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anak di Serbia," kata Mali, seperti dilansir situs resmi klub.

"Itu lebih baik karena bisa membuat saya kembali fresh setelah kompetisi yang cukup padat ini," ujar pemain belakang Persib ini.

2 dari 3 halaman

Agenda Khusus

Piala Presiden 2018: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, dijatuhkan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Selain bertemu keluarga, Mali menyebut telah memiliki beberapa agenda khusus di negaranya. Menurutnya, ia akan menghabiskan waktu selama hampir dua pekan di Serbia sebelum kembali ke Bandung.

"Saya akan kembali dan sudah memesan tiket pesawat ke Indonesia tanggal 17 (Juni). Pasti saya akan sangat merindukan kalian, Bobotoh. Terimakasih, selamat berlibur untuk semuanya. Sampai jumpa lagi," ucap Mali.

3 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Bojan Malisic
Bojan Malisic menjadi kekuatan Persib Bandung musim 2018. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Persib memberi pemainnya liburan selama dua pekan. Ini dimanfaatkan para pemain untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

Salah satunya adalah kapten tim Supardi Nasir, yang langsung bertolak ke Pekanbaru, Riau, setelah pertandingan melawan PSMS.

"Alhamdulillah liburan kita enak dengan hasil kemarin. Saya langsung balik ke rumah, lumayan waktunya cukup panjang. Balik ke Bandung mungkin dua atau tiga hari setelah Idul Fitri," ujar Supardi.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua