Sukses

Pulang ke Serbia, Bek Persib Punya Agenda Khusus

Libur selama dua pekan dimanfaatkan para pemain Persib mudik ke kampung halaman

Liputan6.com, Jakarta Usai menyelesaikan sejumlah pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, beberapa pemain, pelatih dan ofisial Persib Bandung memanfaatkan kesempatan istirahat ini dengan berlibur.

Duet pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler memanfaatkan jeda kompetisi dengan pulang ke negaranya. Bek Persib, Bojan Malisic, juga memilih pulang kampung di masa rehat Idul Fitri ini.

Mali sudah bertolak menuju ke negara asalnya, Serbia, dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu malam (6/6/2018). Ia akan menempuh perjalanan terbang sekitar 18 jam.

"Libur ini cukup panjang dan saya ingin pulang untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anak di Serbia," kata Mali, seperti dilansir situs resmi klub.

"Itu lebih baik karena bisa membuat saya kembali fresh setelah kompetisi yang cukup padat ini," ujar pemain belakang Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agenda Khusus

Selain bertemu keluarga, Mali menyebut telah memiliki beberapa agenda khusus di negaranya. Menurutnya, ia akan menghabiskan waktu selama hampir dua pekan di Serbia sebelum kembali ke Bandung.

"Saya akan kembali dan sudah memesan tiket pesawat ke Indonesia tanggal 17 (Juni). Pasti saya akan sangat merindukan kalian, Bobotoh. Terimakasih, selamat berlibur untuk semuanya. Sampai jumpa lagi," ucap Mali.

3 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Persib memberi pemainnya liburan selama dua pekan. Ini dimanfaatkan para pemain untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

Salah satunya adalah kapten tim Supardi Nasir, yang langsung bertolak ke Pekanbaru, Riau, setelah pertandingan melawan PSMS.

"Alhamdulillah liburan kita enak dengan hasil kemarin. Saya langsung balik ke rumah, lumayan waktunya cukup panjang. Balik ke Bandung mungkin dua atau tiga hari setelah Idul Fitri," ujar Supardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.