Sukses

Barcelona Tertarik Rekrut Gelandang AS Monaco

Barcelona masuk dalam pertarungan untuk mendapatkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar yang kini juga banyak diminati klub lain.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masuk dalam perburuan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Barcelona rupanya ingin terus mencari target lain kalau target utama mereka tak didapatkan.

Dilansir Sport, Barca kabarnya sudah menanyakan kepada Monaco berapakah dana yang harus mereka gelontorkan untuk bisa memboyong Lemar ke Camp Nou.

Kubu Monaco diklaim mematok banderol di antara 70 hingga 90 juta euro jika ada klub termasuk Barcelona yang mau menggaet Lemar musim panas ini.

Lemar sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa lainnya, mulai dari Liverpool, Chelsea, hingga yang terbaru, Atletico Madrid.

Target utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini tetaplah rekan setim Lemar di tim nasional Prancis, yakni Antoine Griezmann.

Namun usaha Barca bisa jadi menemui kegagalan setelah Griezmann baru-baru ini mengindikasikan dirinya bakal bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Musim panas tahun lalu Barca juga menggaet pemain Prancis, Ousmane Dembele. Pemain 21 tahun itu diboyong dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro plus 40 juta euro dalam bentuk bonus.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.