Sukses

Liverpool Berminat Jadikan Shaqiri Pelapis Mohamed Salah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp butuh pemain pelapis berpengalaman seperti Shaqiri.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menunjukkan ketertarikan kepada winger Stoke City, Xherdan Shaqiri. The Reds berniat membayar klausul rilis kontrak Shaqiri, setelah Stoke terdegradasi.

Seperti dilansir The Mirror, Shaqiri memiliki klausul rilis kontrak hanya sebesar 12 juta pound sterling. Nilai klausul itu muncul karena Stoke harus terdegradasi ke Divisi Championship.

Jumlah itu sama dengan ketika Stoke memboyong Shaqiri dari Inter Milan dua musim lalu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yakin Shaqiri akan jadi tambahan berharga untuk timnya.

Liverpool butuh pemain pelapis yang berpengalaman seperti Shaqiri. Masalah The Reds musim lalu adalah kurangnya kedalaman skuat dan banyaknya pemain yang didera cedera.

Harga Shaqiri yang terbilang murah dianggap tidak merugikan klub asal Merseyside itu. Kualitas pemain Timnas Swiss itu juga telah terbukti di level atas bersama Bayern Munchen dan Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pelapis

Klopp membutuhkan Shaqiri untuk melapisi Sadio Mane atau Mohamed Salah, terutama di kompetisi seperti Piala Liga dan Piala FA. Apalagi usia Shaqiri sekarang baru menginjak 26 tahun.

Tapi, sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan The Reds. Liverpool masih akan memonitor situasi sambil melihat penampilan Shaqiri bersama Timnas Swiss di Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City