Sukses

Mourinho Punya Ekspektasi Besar pada Diogo Dalot

Jose Mourinho memiliki harapan besar kepada Diogo Dalot.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini Diogo Dalot bakal menjadi bek sayap terbaik di Manchester United. Mourinho menganggap Dalot adalah pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Dalot resmi menjadi pemain Manchester United, Rabu (6/6/2018). Bek 19 tahun itu dikontrak dengan durasi lima musim, atau hingga Juni 2023.

"Diogo adalah pemain muda yang sangat berbakat. Saya yakin dia memiliki semua kualitas untuk bisa cepat menjadi pemain hebat di klub ini. Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan bek sayap, yaitu fisik, intelegensi taktik, dan kualitas teknik," kata Mourinho.

"Semua itu dikombinasikan dengan mentalitas akademi Porto yang mempersiapkan seluruh pemainnya mencapai kedewasaan agar bisa kompetitif di level profesional," ujar Mourinho.

Meski masih berusia 19 tahun, Diogo Dalot merupakan andalan Porto sepanjang musim lalu. Sang pemain membukukan empat gol dan delapan assist dari 33 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.