Sukses

De Bruyne Terkejut Sane Tak Masuk Skuat Timnas Jerman

Kevin De Bruyne memperkirakan ada masalah yang terjadi antara Leroy Sane dengan pelatih timnas Jerman, Joachim Low.

Brussel - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku terkejut Leroy Sane tidak masuk skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2018. De Bruyne menilai Sane merupakan pemain muda terbaik di dunia.

Sane tidak berada dalam daftar 23 pemain yang diboyong pelatih Joachim Loew ke Rusia. Loew lebih memilih gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, ketimbang Sane yang menjadi satu di antara aktor kesuksesan Manchester City meraih gelar Premier League 2017-2018.

"Saya belum berbicara dengannnya. Saya hanya ingin memberikannya sedikit ruang karena dia tentu tidak menyangka tak masuk dalam skuat," ujar De Bruyne.

"Buat saya, dia adalah pemain muda terbaik tahun ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi di timnas Jerman. Mungkin ada masalah di antara mereka (Sane dan Low)," ia menambahkan.

Leroy Sane telah membela timnas Jerman dalam 12 pertandingan tanpa mencetak gol. Sedangkan Julian Brandt mencetak satu gol dari 15 laga bersama timnas Jerman.

Sumber: Omnisport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.