Sukses

Dikunjungi Perdana Menteri, De Gea Memperlihatkan Wajah Masam

David de Gea menunjukkan wajah masam saat perdana menteri Spanyol mengunjungi TC Timnas Spanyol.

Jakarta, - David de Gea menujukkan sikap mengejutkan ketika Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, mengunjungi pemusatan latihan Timnas Spanyol jelang Piala Dunia 2018 di La Ciudad del Futbol, Madrid, Selasa (5/6/2018).

Baca Juga

  • Pesona WAGs Pesepak Bola Muslim di Piala Dunia 2018
  • Manchester City Catat Sejarah di Piala Dunia 2018
  • 6 Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2018

De Gea terlihat tidak nyaman saat Pedro Sanchez tiba di lapangan. Kiper Manchester United itu bersikap sangat dingin dan tanpa melemparkan senyum. Walaupun sempat bersalaman, De Gea masih bersikap dingin saat berfoto bersama.

Aksi cemberut De Gea berlanjut. Seluruh pemain bertepuk tangan saat Sanchez akan menyampaikan sambutan. Namun, De Gea hanya terdiam dengan tatapan datar dan tak bertepuk tangan. Ia menyembunyikan kedua tangannya di saku celana.

Media-media Spanyol akhirnya berspekulasi soal sikap David de Gea yang menjadi kiper utama timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Ia diduga masih sakit hati atas tuduhan yang dilontarkan Sanchez pada 2016.

"Saya merasa tidak nyaman menonton De Gea sebagai kiper Timnas Spanyol," ujar Sanchez dikutip dari Dailymail.

Sanchez mengeluarkan pernyataan tersebut menjelang Piala Eropa di Prancis. Penyebabnya, David de Gea sebagai saksi dalam penyelidikan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan dua pesepak bola.

Sumber: Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.