Sukses

Piala Dunia 2018: Ini Negara Pertama yang Tiba di Rusia

Timnas Iran menjadi negara Piala Dunia 2018 pertama yang tiba di Rusia.

Jakarta Timnas Iran menjadi negara Piala Dunia 2018 pertama yang tiba di Rusia. Para penggawa timnas Iran mendarat di Bandar Udara Internasional Vnukovo, Moskow, Rabu (6/6/2018).

Timnas Iran akan tergabung dalam grup yang cukup sulit di Piala Dunia 2018. Mereka akan berada di Grup B bersama timnas Portugal, timnas Spanyol, dan timnas Maroko.

Pelatih Carlos Queiroz berharap timnas Iran dapat melaju sejauh mungkin pada Piala Dunia 2018. Queiroz mengungkapkan kerja keras skuat asuhannya untuk tampil di Rusia.

"Berada di Rusia bagai mimpi menjadi nyata untuk timnas Iran. Kami melaju ke sini berkat kerja keras penuh pengorbanan. Keberhasilan ke sini membuat kami merasa bangga berada di Rusia," ujar Queiroz.

"Timnas Iran akan menghadapi tim hebat pada Piala Dunia 2018. Kami datang ke Rusia untuk menjaga mimpi bermain sejauh mungkin dan menjadikannya Piala Dunia terbaik," lanjutnya.

Timnas Iran akan memulai Piala Dunia 2018 dengan menghadapi timnas Maroko. Setelah itu, mereka akan bersua timnas Spanyol dan timnas Portugal.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.