Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Masalah yang Menimpa Marko Simic

Apa saja masalah yang menyerang Marko Simic?

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, diterpa masalah. Tidak hanya di dalam lapangan, pemain asal Kroasia tersebut terseret kasus dugaan pelecehan pedangdut Via Vallen.

Situasi Marko Simic menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (6/6/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10.

1. 3 Masalah yang Menimpa Marko Simic

Persija Jakarta beruntung memiliki Marko Simic. Penyerang asal Kroasia tersebut berhasil membawa tim berjuluk Macan Kemayoran ini berjaya di pramusim.

Berkat andil besar Marko Simic, Persija mampu menggondol dua trofi turnamen pramusim. Piala Presiden dan Boost SportsFix Super Cup sukses dibawa pulang Simic ke ibu kota.

Di Piala Presiden, Simic sukses meraih gelar top scorer dengan 11 gol. Tokcer di pramusim, Simic melempem di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Manchester United Umumkan Pembelian Fred

Manchester United menyepakati pembelian Fred dari Shakhtar Donetsk pada Selasa (5/6/2018). Jika terealisasi, Fred akan menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho.

"Manchester United dengan senang mengumumkan kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred)," sebut pernyataan resmi Manchester United.

Namun, Manchester United merahasiakan biaya transfer Fred. Media-media Inggris melansir, The Red Devils harus mengeluarkan dana sebesar 52 juta poundsterling demi pemain asal Brasil itu. Selengkapnya di sini.

 

3. Ini Komentar Dani Pedrosa Setelah Resmi Berpisah dengan Honda

Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa, mengaku ingin mencari tantangan baru setelah resmi mengakhiri kariernya bersama Repsol Honda.

Pedrosa dan Honda Racing Corporation mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kerja sama mereka. Ini artinya pembalap asal Spanyol itu tak lagi jadi rekan duet Marc Marquez pada MotoGP 2019.

"Saya ingin berterima kasih kepada HRC atas semua tahun yang hebat ini," kata Pedrosa. "Saya tak hanya berkembang sebagai pembalap, tapi juga sebagai pribadi bersama mereka." Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Calon Pengganti Benzema di Real Madrid

5. Agen Icardi Panaskan Isu Kepindahan ke Juventus

6. MotoGP: Bakal Gabung Honda, Lorenzo Sindir Ducati

7. Demi Kembalinya Ronaldo, MU Akan Korbankan Sanchez?

8. Klasemen Liga 1: PSM di Puncak, Persib Mengancam

9. Fred Rampung, Bek Sevilla Jadi Target MU Selanjutnya

10. Pedrosa dan Honda Resmi Berpisah usai MotoGP 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.