Sukses

Tak Ada Tempat bagi Neymar di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya tak tertarik memboyong Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya tak tertarik memboyong Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Guardiola pun enggan ikut campur mengenai perkembangan rumor pemain asal Brasil tersebut.

"Saya tak akan ke PSG dan dia tak akan pergi ke Manchester," ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Seperti diketahui, Neymar saat ini ramai dirumorkan bakal hengkang dari PSG. Kabarnya pemain asal Brasil itu tak kerasan bermain di Liga Prancis, meski baru satu musim mencicipinya.

Selain itu, Neymar juga dikabarkan tak akur dengan rekan setimnya. Salah satunya adalah Edinson Cavani, yang sempat bersitegang denganya terkait eksekutor penalti.

Dengan harga selangit, publik pun memprediksi hanya ada dua klub, yakni Real Madrid dan Manchester City, yang sanggup membelinya. Neymar diboyong PSG dengan harga 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun dari Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Ikut Campur

Lebih lanjut, Guardiola pun ogah berkomentar lebih jauh terkait rumor Neymar. Menurut dia, meninggalkan PSG bukan perkara mudah.

"Apakah Neymar akan ke Real Madrid? Saya mendengar rumornya, tetapi saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah meninggalkan PSG bukan hal mudah," kata Guardiola.

3 dari 3 halaman

Ingin Dilatih Guardiola

Di sisi lain, Neymar sendiri memang sempat mengaku ingin dilatih Guardiola. Pemain berusia 26 tahun ini merasa Guardiola adalah pelatih yang berbeda.

"Dia berbeda. Saya bergabung ke Barcelona semusim setelah dia pergi. Saya sangat ingin dilatih olehnya," kata Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola