Bek Real Madrid Beri Syarat untuk Calon Pengganti Zidane

Oleh Liputan6.com pada 06 Jun 2018, 09:07 WIB
Diperbarui 08 Jun 2018, 08:13 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane memperingatkan pelatih anyar Real Madrid berikutnya bahwa mereka akan kesulitan untuk bisa menyamai prestasi yang sebelumnya ditorehkan oleh Zinedine Zidane.

Zidane sudah memastikan diri angkat kaki dari Real Madrid. Keputusan itu diambilnya tak lama setelah ia mengantarkan Los Blancos jadi juara Liga Champions musim ini.

Sekarang manajemen Madrid mengemban tugas sulit. Mereka harus bisa mencari pengganti yang kualitasnya tak boleh di bawah Zidane.

"Pelatih seperti apa yang dibutuhkan Madrid? Saya pikir Anda membutuhkan pelatih yang bagus!" kelakarnya seperti dilansir Goal.

"Pelatih yang mampu berevolusi dalam konteks Real Madrid dengan tekanan yang besar. Zizou melakukan sesuatu yang akan sulit dilakukan lagi. Kami tidak akan meminta pelatih baru untuk memenangkan begitu banyak trofi dalam waktu yang singkat," tuturnya.

"Saya pikir ada pelatih yang sangat bagus di Eropa dan kami akan melihat siapa yang akan dipilih. Itu harus seseorang dengan karakter yang bisa menghadapi tantangan," tegas Varane.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Zidane

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane dan Raphael Varane. (AFP/Curto de la Torre)

Saat ini tak banyak nama pelatih yang dikaitkan dengan Los Blancos. Akan tetapi eks pelatih Madrid yakni Fabio Capello punya tiga nama pelatih yang disebutnya pantas menangani Cristiano Ronaldo cs.

Yang pertama adalah mantan rekan Zidane di Madrid yakni Guti. Kemudian ada nama manajer Chelsea Antonio Conte dan eks pelatih Napoli Maurizio Sarri.

“Penggantinya? Saya akan mengatakan Guti, pilihan internal lain setelah Zidane," cetusnya pada Sky.

"Kalau tidak, hanya ada (Antonio) Conte atau mungkin (Maurizio) Sarri,” sambungnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar