Sukses

Sergio Ramos Ejek Klaim Karius Gegar Otak

Sergio Ramos tak terima disebut kekalahan Liverpool gara-gara Karius terlebih dahulu gegar otak karena sikutnya.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos marah besar dengan berkembangnya isu soal aksi dirinya yang menyebabkan Loris Karius mengalami gegar otak ringan pada final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool di NSC Olimpiyskiy, Kiev, 27 Mei lalu. Dia tak suka kejadian di final Liga Champions lalu diungkit-ungkit terus.

Sebelumnya, dia juga disalahkan atas cedera bahu yang dialami Mohamed Salah. Sergio Ramos dituding sudah membanting Salah sehingga bahunya patah.

Sedangkan Karius mengalami gegar otak setelah disikut Ramos di awal babak kedua. Bagi Ramos, klaim itu mengada-ada dan bisa melebar kemana-mana.

"Sial, hal seperti ini mendapatkan banyak sorotan, hal yang menyangkut Salah," kata Sergio Ramos seperti dikutip Goal.com.

"Saya tak mau bicara karena segalanya bisa jadi membesar. Saya lihat langsung, Salah saat itu meraih lengan saya lebih dulu dan saya terjatuh ke sisi lain dan cedera terjadi ke lengan yang lain yang kabarnya gara-gara judo saya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ejek Karius

Ramos juga tak mengerti dengan klaim Karius tampil buruk karena mendapatkan sikut darinya. Ini membuatnya berandai-andai lebih liar.

"Setelah sang kiper bilang dia jadi pusing setelah tabrakan itu. Saya belum dengar Firmino bilang dia jadi flu gara-gara keringat saya nempel di badannya," kata Ramos.

Kebetulan, Karius melakukan dua blunder fatal setelah terlebih dahulu beradu dengan Ramos. Salah satu yang paling konyol saat dia melempar bola ke arah pemain Liverpool tapi mampu dicegat Karim Benzema.

3 dari 3 halaman

Bisa Main

Usai final Liga Champions, Salah juga disebut tak bisa main di Piala Dunia. Namun berdasarkan perkembangan terakhir, Salah akan tampil di Piala Dunia nanti bersama Timnas Mesir.

Bagi Ramos, Salah seharusnya masih bisa main di final Liga Champions melawan Real Madrid lalu. Salah disebutnya bisa mendapatkan suntikan penghilang rasa sakit.

"Saya sudah bicara dengan Salah dan dia masih baik-baik saja. Dia seharusnya bisa main kalau mendapatkan suntikan di babak kedua," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius