Sukses

Daniel Sturridge Berbuat Baik dengan Mengembalikan iPhone yang Dibelinya

Striker Liverpool yang sedang dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Daniel Sturridge, menunjukkan sikap terpuji.

Jakarta Striker Liverpool yang sedang dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Daniel Sturridge, menunjukkan sikap terpuji. Dia membantu menemukan ponsel seorang turis saat berlibur di Amerika Serikat.

Pemain berusia 28 tahun ini sedang menikmati liburan di Amerika Serikat, setelah gagal mendapatkan tempat di skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram-nya, Sturridge mengungkapkan dia membeli ponsel yang hilang dari seorang tunawisma, kemudian mengembalikan ke pemiliknya yang sah.

"Saat berjalan kembali dari restoran tadi malam, saya melihat seorang pria tunawisma berlari di seberang jalan, melontarkan olok-olok. Dia bicara seperti 'Saya menemukan iPhone, saya menemukan iPhone, saya menjualnya seharga 20 USD.

"Jadi saya berkata, Baiklah, saya akan membelinya."

Sturridge lalu menelepon pria itu. Dia melacak pemilik ponsel dan kemudian diketahui bernama Jack Shear dari Boston. Ia lalu meninggalkan iphone tersebut di resepsionis di mana Jack Shear menginap.

"Pesan moralnya adalah, good karma. Kau tahu berapa kali aku kehilangan ponsel dan tidak ada yang mengembalikannya? Ini gila. Jadi pada masa depan, lakukan perbuatan baik, kembalikan ponsel seseorang," kata Sturridge.

Sturridge memang terlihat sangat menikmati liburannya. Pada masa peminjaman ini, Daniel Sturridge diharapkan oleh fans di Turki untuk bergabung dengan, Besiktas

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.