Sukses

AC Milan Bidik Memphis Depay?

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memantau Memphis Depay.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kepergok berada di Juventus Stadium untuk menonton partai persahabatan antara Timnas Italia melawan Timnas Belanda, Selasa (5/6/2018) dini hari WIB. Bukan hanya untuk menonton, kehadiran arsitek berusia 40 tahun tersebut diartikan dengan tujuan lain.

Gattuso dikabarkan tengah memantau permainan winger Timnas Belanda, Mempis Depay. Football Italia melaporkan, Gattuso tertarik memboyong Depay dari Lyon.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Depay gagal mencetak gol. Namun, eks pemain Manchester United ini mampu bermain selama 90 menit.

Menurut Tuttosport, Gattuso ngebet membeli Depay untuk memperkuat sektor winger AC Milan. Saat ini, tim berjuluk Rossoneri tersebut telah memiliki beberapa pemain di posisi itu seperti Suso, Hakan Calhanoglu, hingga Fabio Borini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bayar Mahal

Milan harus mengeluarkan dana segar untuk memboyong Depay. Menurut Transfermarkt, harga jual Depay mencapai 45 juta euro atau setara dengan Rp 732 miliar.

Depay juga masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama Lyon. Penampilannya yang baik di musim ini turut menunjang harga jualnya.

3 dari 3 halaman

Performa Depay

Depay sempurna bersama Lyon di musim ini. Dari 51 pertandingan di berbagai kompetisi, pemain berusia 24 tahun tersebut membukukan 22 gol dan 17 assists.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.