Sukses

Pelatih Juventus Tolak Latih Real Madrid

Real Madrid masih belum menemukan pengganti Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan telah menolak tawaran untuk melatih Real Madrid. Demikian dilaporkan oleh Football Italia.

Sepeninggal Zinedine Zidane, pos pelatih Real Madrid tengah lowong. Beberapa nama mencuat menjadi kandidat, termasuk Allegri.

Sebelum dikaitkan dengan Real Madrid, masa depan Allegri di Juventus memang belum pasti. Namun, manajemen tim berjuluk Bianconeri tersebut telah menggaransi posisi Allegri telah aman.

Adapun, Allegri masih memiliki kontrak dua musim bersama Juventus. Arsitek berusia 49 tahun itu telah empat tahun membesut Bianconeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak 2 Klub

Madrid menjadi klub ketiga yang ditolak Allegri. Mantan arsitek AC Milan tersebut sebelumnya telah menampik tawaran Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Allegri telah empat musim menjadi juru racik Juventus. Dalam kurun waktu tersebut, Allegri berhasil mengantar Bianconeri juara Liga Italia empat tahun berturut-turut.

3 dari 3 halaman

Kandidat Pelatih Madrid

Selain Allegri, beberapa sosok pelatih disebut-sebut tengah dipertimbangkan Madrid. Nama-nama seperti Arsene Wenger, Antonio Conte (Chelsea), dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) jadi kandidat kuat pelatih anyar tim berjuluk Los Blancos itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.