Sukses

Siap Bertahan di Real Madrid, Ronaldo Minta Gaji Rp 25 M per Minggu?

Ronaldo sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kabar bagus bagi pendukung Real Madrid. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai memikirkan opsi untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Hanya, Ronaldo mengisyaratakan jumlah gaji yang sangat tinggi jika bertahan di Rea Madrid. Dia dikabarkan meminta gaji sebesar 1,35 juta pound atau sekitar Rp 25 milir per minggu.

Semenjak final Liga Champions minggu lalu, masa depan Ronaldo memang menjadi tanda tanya besar. Sang pemain mengisyaratkan ingin menimbang kembali masa depannya di Madrid.

Berkat pernyataannya itu, ada banyak spekulasi mengenai masa depannya. Beberapa klub kaya Eropa seperti PSG dan Manchester United disebut tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Namun dilansir El Confidencial, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Madrid. Akan tetapi ia meminta kenaikan gaji yang signifikan jika Real Madridmasih ingin menggunakan jasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyangkut Gengsi

Dalam kontraknya saat ini, Ronaldo mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan. Jumlah itu merupakan gaji termahal di antara seluruh pemain Madrid.

Namun dalam tataran dunia, Gaji Ronaldo masih berada di peringkat 3. Ia masih kalah jauh dari Neymar yang digaji 619 ribu pounds per pekan di PSG dan rivalnya Lionel Messi yang diikat dengan kontrak sebesar 673 juta pounds di Barcelona.

Ronaldo sendiri kabarnya tidak senang jika jumlah gajinya itu kalah dari kedua rivalnya itu. Oleh karenanya ia meminta manajemen Madrid untuk menaikkan gajinya.

Sumber: Bola.net 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.