Sukses

Arsenal Didukung Rekrut Bek Juventus

Arsenal bisa mendapatkannya secara gratis.

Liputan6.com, London - Rencana Arsenal untuk merekrut Stephan Lichsteiner mendapat dukungan dari Paul Mariner. Eks striker The Gunners itu menilai Lichsteiner akan menambah kekuatan tim musim depan.

Pemain asal Swiss tersebut akan meninggalkan Bianconeri karena kontraknya yang akan usai pada akhir bulan Juni nanti. Dengan begitu, sang pemain pun bisa pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Meskipun kini tak muda lagi, yakni berumur 34 tahun, peminat sang pemain masih cukup banyak. Lichtsteiner sendiri sebelumnya mengonfirmasi telah menolak tawaran dari Borussia Dortmund, dan kini sedang dalam tahap negosiasi dengan Arsenal.

Kabar tersebut lantas membuat Mariner senang. Menurutnya, Lichtsteiner merupakan salah satu bek sayap terbaik saat ini, dan meyakini bahwa sang pemain akan menjadi cadangan yang bagus untuk Hector Bellerin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mariner

"Ya, luar biasa. Beli dia besok. Salah satu bek sayap terbaik yang pernah terlihat dalam waktu yang lama," ujar Mariner seperti yang dilansir dari Express.

"Naik dan turun dengan mudah, memberi bola ke dalam kotak penalti, bertahan dengan baik, bebas transfer, berapa umurnya? 34, 35, sekarang? Dia baru menjalani operasi jantung, saya berasumsi dia masih baik-baik saja," ia melanjutkan.

"Bila jadi datang, dia akan menjadi cadangan Bellerin. Unai Emery, salah satu pembelian pertamanya. Apakah saya gembira? Tidak. Apakah itu akan berhasil sebagai pemain gratis? kenapa tidak?" ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net